DOLANAN CORAT-CORET

DOLANAN SAKTI SING ISO NYORAT-NYORET

DISAPA

on October 26, 2010

Lucu kali pasar seni kemarin. Setelah puas keliling pasar dadakan yang penuh sesak, saya langsung memutuskan balik ke Gudang loedroek buat sekedar mampir. Diperjalanan ke Sekre W07 itu ada cewek cantik yang belum ku kenal menyapa saya. Dalam hati, “tumben ada cewek manis nyapa saya,hahahha”. Saya tentu membalasnya dengan sapaan senyum dingin penuh heran sambil berusaha mengingat siapa gerangan cewek cantik jelita itu…

Satu…. Dua…. Tiga…Empat… Lima…. Detik. Ah, saya masih belum berhasil mengingatnya. Tapi setelah beberapa saat kemudian, saya menjumpai Aisya di belakangnya. Nah, dari situ saya tau, mungkin itu yang namanya Mira, seorang gadis yang selama ini saya tunggu2 sosoknya.hehhehe

Duh, nasib terlalu banyak temen sejenis. Jadi gini deh kejadiannya. Sedih gan…..T.T


2 responses to “DISAPA

  1. moya says:

    hhaa….

    insting nte perlu diasah lg tuh,,,,,
    ^_____^

  2. dini ayudia says:

    lebay sus.

    haha.

    eh, baru inget kamu punya blog di wordpress.

    Aku link yaaaa😉

Leave a Reply

