DOLANAN CORAT-CORET

DOLANAN SAKTI SING ISO NYORAT-NYORET

ANDAI AKU ANAK TUNGGAL SULTAN

on December 16, 2010


Wah….Beruntung sekali aku ini….
Lahir di keluarga keraton yang megah…
Dan selalu dicintai rakyatku apapun yang terjadi…

Enaknya jadi anak tunggal
Udah ditetapkan rakyat
Apapun yang terjadi, aku pasti jadi gurbernur
Kata mereka suara rakyat adalah suara Tuhan
Udah kodrat Tuhan saya jadi gurbernur

Bahagia sekali aku ini
Klo korupsi yah korupsi aja
KPK ga akan berani ketanah nagari yogya ini
Ngelawan saya berarti melawan seluruh rakyat jogja
Takut mereka sama preman-preman Sarkem

Indah nian hidupku ini
DPRD gak akan ngomel2…
Toh, apapun yang terjadi aku pasti jadi gurbernur
DPD juga ga akan bertingkah aneh2
Toh, tetep aja aku gurbernur
Ga perlu susah2 aku belajar undang-undang
Dilanggar atau enggak, tetep aja aku gurbernur

Klo kena gempa dan erupsi merapi
Aku tidur pun rakyat indonesia udah mbantuin
Duit amblas tinggal minta ke jakarta
Kan jogja selalu istimewa
UUD 45 kebal tuh….

Buat apa saya ngerjain PR, ikut ujian, belajar mekflu, belajar metro??
Toh, klo nilaiku jelekpun pasti jadi gurbernur
Lulus cumlaude pun juga jadi gurbernur
Di DO dari ITB pun juga pasti jadi gurbernur
Ngapain kuliah susah2. Santai aja lah disini….

Hidup Nagari Ngayogyakarta!!!!
Merdeka!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: