DOLANAN CORAT-CORET

DOLANAN SAKTI SING ISO NYORAT-NYORET

SAYA (PERNAH) GALAU (LAGI)

on April 12, 2012

Tengah malem kayak gini yah, ada aja orang yang bikin saya galau. Sial….
Sayangnya yang selalu bikin galau itu cewek yang ane taksir. Jadi ga bisa marah2 klo hati dibuat kalut olehnya.hehe

Trus ga sengaja, di kamar lagi jalan lagu Simple Plan – Loser Of The Year yang versi akustik. Pas banget waktu saya lagi galau sama anak labtek VII kala itu, sama2 lagu “Loser Of The Year”nya, tapi yang sekarang beda orang yang bikin galau.

Dan dilanjutkan buka notes waktu jaman galau sama singgasana tertinggi, trus ngelus dada baca notes super labil yang apesnya dibuat oleh saya sendiri, sedih gan.hahaha

Tapi tak papalah, notes yang pernah saya tulis di Notes FB kala itu, akan saya abadikan dan publish di blog ini. Agar menjadi kenangan abadi dan direkam oleh dunia cipta. Dan agar saya selalu mengambil hikmah cita dan cinta yang pernah saya rangkai dan saya hancurkan sendiri.
hehe

Selamat malam wahai cantik….
Terima kasih malam ini kau telah buatku galau setengah mati.
Terima kasih juga telah menggembleng hatiku untuk belajar ikhlas…
Semoga engkau bisa berkembang dan bahagia bersamanya.
:’)

A Note in 11 September 2011: BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Malam ini sangat galau sekali, mungkin karena besok ada janjian untuk ketemu dengan wanita idamanku. Alhasil, malam ini hatiku jadi sangat kalut tak karuan.

Puas bermain FB pribadi, aku bertransformasi jadi admin. Mencoba jadi humas dunia yang baik untuk organisasi yang aku jalani.

Setelah tugas diselesaikan. Aku buka homepage utamanya. Tiba2 saja aktivitas FB wanita yang aku taksir itu tampil di “page one”. Akupun iseng ngeliat komentar dalam wallpostnya. Meskipun isinya bahasa sunda semua, setidaknya aku mengerti maksud dari tiap kalimat yang ditorehkan di wallpostnya.

Dan….
Saat di wallpost ke sekian belas, aku tiba2 terdiam membeku…
Disitulah aku tersadar dia sedang mengharapkan lelaki idaman yang sedang kuliah di daerah istimewa ujung selatan Pulau Jawa…

Dan….
Saat itu juga hatiku tiba2 membeku juga….
Disitulah tersadar bahwa benar-benar cinta bertepuk sebelah tangan….

Dan….
Saat itu juga saya tidak punya mood lagi buat menatap mukanya di labtek 7 besok siang….
Disitulah aku berharap pertemuan besok akan berlangsung secepat kilat…

Dan….
Saat itu juga saya ingin mencurahkan isi hati yang kacau balau ini…
Disitulah aku membuat note ini untuk menumpahkan remukan hati yang berserakan ini….

Dan….
Saat itu juga saya baru tersadar lagu “loser of the year” dari Simple Plan repeat ribuan kali di telingaku…
Disitulah aku tersadar hati ini benar-benar sedang mati sekarang….

Ya Allah…


One response to “SAYA (PERNAH) GALAU (LAGI)

  1. alfiansulthoni says:

    suselo,mari menggapai cita terlebih dahulu..
    Percayalah suatu saat nanti bakal ada seseorang yang dengan sepenuh hati akan men*****imu dengan setulus hati.. hahaha

Leave a Reply

