DOLANAN CORAT-CORET

DOLANAN SAKTI SING ISO NYORAT-NYORET

IKLAN KEBEBASAN OMONG KOSONG

on August 1, 2012

Iklan tentang kebebasan dari vendor telekomunkasi Tri. Keren banget deh, kontenya provokatif isu sosial banget…
Ada 2 versi, yang cowok sama yang cewek. Silahkan ditonton…
=)

CEWEK:

Kebebasan itu, omong kosong.

Katanya aku bebas berekspresi, tapi selama rok masih di bawah lutut.
Hidup ini singkat, mumpung masih muda nikmati sepuasnya.
Asal, jangan lewat dari jam 10 malam.
Katanya, urusan jodoh sepenuhnya ada di tanganku.
Asalkan sesuku, kalau bisa kaya, pendidikan tinggi, dari keluarga baik-baik..
Katanya, jaman sekarang pilihan itu nggak ada batasnya.

Asal, ikutin pilihan yang ada.

 

COWOK:

Kebebasan itu, omong kosong.

Katanya bebas berteman dengan siapa aja, asal orang tua suka.
Katanya jadi laki-laki itu jangan pernah takut gagal.
Tapi juga jangan bodoh untuk ambil resiko, mendingan kerja dulu cari pengalaman.
Katanya urusan jodoh sepenuhnya ada di tangan.
Asalkan dari keluarga terpandang, nggak cuma cantik tapi juga santun, berpendidikan..
Katanya, jaman sekarang pilihan itu nggak ada batasnya.

Asal, ikutin pilihan yang ada.


One response to “IKLAN KEBEBASAN OMONG KOSONG

  1. ismailsunni says:

    nek ngaranku, sing bener ki bebas tur tanggung jawab… meh mlumpat segara yo karepmu… tur dicokot hiu, tanggung dewe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: